KEPALA PRIA JUGA SEKSI, LOH!

Para wanita, coba jawab pertanyaan berikut ini. Pada pria, bagian tubuh mana yang menurut Anda seksi? Ok, jawabannya pasti amat, sangat beragam. Apakah Anda termasuk salah satu yang beranggapan bahwa bagian tubuh pria yang seksi adalah kepalanya? Tunggu dulu, kepala manusia itu, kan terdiri dari banyak organ tubuh, dan masing-masing memiliki sensitivitasnya sendiri-sendiri. Simak saja artikel berikut ini. Jika Anda beranggapan bahwa senyum yang cool atau tatapan mata yang tajam merupakan daya tarik yang seksi dari seorang pria, maka Anda termasuk wanita yang menyadari betapa di kepala pria juga ada banyak tempat dengan daya tarik yang seksi. Kalau Anda senang bermain-main dengan kepalanya, berhati-hatilah, karena bagi pria kepala juga berarti lambang kehormatan mereka, tapi jika Anda dapat mengungkapkan cinta Anda dengan cara yang seksi di kepala pria, dijamin pasangan Anda tidak keberatan, kok, kalau Anda menyentuh bagian terhormatnya ini. Bermainlah dengan rambutnya....

Pria sangat butuh dimanja. Yakinlah akan hal ini. Sayangnya, kebanyakan pria tidak mau atau tidak dapat mengugkapkan keinginannya ini, betapa mereka sebetulnya ingin sekali dimanja. Kesan manly yang ingin selalu ditampilkan olehnya (dan yang juga kita suka, bukan?) membuat pria berpikir dimanja adalah satu hal yang cengeng. Jika Anda dan pasangan Anda sedang bercinta dengan gaya lembut tapi sensual, belaian pada rambutnya dapat membuat ia merasa dimanja, dan ehm...ia akan tertantang untuk juga memanjakan Anda.
Di Matanya....
Tanpa diminta, berinisiatiflah untuk mencium matanya. Berikan kecupan lembut, halus, dan cukup lama di matanya. Hal ini akan membuat pasangan Anda merasa sangat dicintai.
Bermain Lidah....
Lidah merupakan simbol kehebatan pria dalam melakukan french kiss atau seks oral. Karenanya saat Anda dan pasangan melakukan french kiss, bermainlah juga dengan lidahnya. Pasangan Anda pasti menyukai jika Anda adalah great kisser.
Di Balik Daun Telinga....
Bukan rahasia lagi jika daun telinga pria adalah bagian yang sangat sensitif. Sentuhlah telinganya dengan lembut dan perhatikan reaksinya, jika ia mulai bergairah, berikan kecupan untuk terus menggodanya. Mainkan lidah Anda di bagian belakang daun telinganya sambil memberikan kecupan sesekali, dan biarkan ia merasakan nikmatnya, hingga tiba gilirannya menggoda Anda.

No comments: