Menikmati "pijatan lidah"

Foreplay dengan fellatio ternyata memenuhi fantasi seks nyaris semua lelaki. Namun, meski Anda diizinkan untuk meminta secara verbal hal itu dari pasangan, usahakan jangan terlalu sering. Kian sering Anda meminta, ia akan sulit mewujudkannya. Pakailah gaya yang lebih elegan, bukan dengan kata-kata. Memang, jika Anda meminta pasangan untuk mengoral, kemungkinan dia akan menolak, atau melakukan dengan terpaksa. Tapi jika Anda memberi sinyal menginginkan hal itu lebih dari apa pun dalam foreplay, ia pasti akan melakukannya, apalagi jika ia pun dapat menikmati hal tersebut. Mungkin Anda perlu merayunya dengan membawakanya bunga, CD baru atau es krim yang dia sukai, setelah itu dia akan dengan senang hati membawa Anda ke tempat tidur dan memberi Anda sesuatu yang Anda inginkan sebagi balasannya. Jika pasangan Anda bersedia melakukan felatio terima apa yang dilakukanya dengan terima kasih sebanyak mungkin. Berikan pujian untuk apa yang dilakukanya. Belai rambut dan lehernya. Perdengarkan rintihan nikmat Anda. Dan jangan pernah melakukan hal berikut ini:

  1. Jangan memegang telinganya seperti itu pegangan cangkir
  2. Jangan mendorong kepalanya dengan tiba-tiba kecuali dia ingin muntah di atas Mr. P Anda.
  3. Jangan mendorong belakang kepalanya untuk mempercepat gerakannya; biarkan dia menentukan kecepatan gerakannya sendiri.
  4. Jangan mengatakan apa yang dilakukannya salah sebaliknya merintihlah jika dia melakukan apa yang Anda sukai. Ini disebut dengan "penguatan yang positif".
  5. Jangan meletakan sesuatu dikepalanya seperti dia sebuah meja.
  6. Jangan menentukan di tempat mana Anda lebih suka melakukan itu, Anda mungkin mengatakan dengan baik bahwa Anda suka melakukannya di shower, tetapi pasangan Anda yang berhak menentukan pilihan, di mana dia dapat merasa saat melakukan pekerjaannya.
  7. Jangan mengejutkannya dengan mengeluarkan sperma dengan tiba-tiba. Selalu beri dia peringatan setipa kali Anda hendak keluar.
  8. Jangan mememaksanya menelan sperma kecuali kalau dia mau melakukanya.
  9. Jangan tertidur, nonton televisi atau bicara di telepon saat dia melakukan pekerjaannya. Hargailah dia.
Tips di atas dapat Anda praktekan dan temukan apa yang Anda dan pasangan Anda sukai. Inti dari semuanya adalah lakukan dengan santai dan nikmatilah. Antusiasme jauh lebih baik dari teknik apa pun!

No comments: