6 Langkah Foreplay Sempurna

Walaupun foreplay tidak lebih dari sekedar pembukaan sebelum berhubungan intim, bagi beberapa orang ini menjadi bagian menu utama dari hanya sekedar pembangkit selera. Berikut enam langkah untuk mendapatkan foreplay sempurna:

  • Berikan ciuman penuh gairah, ciuman mungkin dianggap biasa, tetapi pernahkah mencium ketika pasangan anda tengah melepaskan underwear? Sebelum anda mencium, tataplah matanya selama dua detik. Jangan mendorong lidah anda ke tenggorokannya setiap saat. Berikan kecupan di bibir secara berkala dan pijat lidahnya dengan lidah anda. Gerakan tangan ke bagian belakang rambut, cium sambil dekap dengan erat. Perlahan-lahan gerakan tangan anda ke sekitar tubuhnya untuk membiarkan pasangan merasakan sensasi berbeda. Tetapi jangan menyentuh payudara atau vaginanya langsung.
  • Lepaskan pakaian perlahan-lahan, melepaskan pakaian memiliki kesenangan tersendiri. Ketika anda membuka, jangan merobeknya. Saat ini yang anda lakukan hanyalah melepaskan pakaian perlahan-lahan, hanya tinggal menyisakan bra. Mulailah mulut anda beraksi di sekitar bra dan berikan ciuman pada payudara sampai anda siap untuk melepaskan bra. Biarkan mulut anda meluncurkan diatas puting tetapi tidak lebih. Ingat ini baru permulaan.
  • Berikan pijatan lembut, setelah anda melepaskan pakaian dan bra, mulai berikan ciuman seperti yang dilakukan sebelumnya tetapi kali ini biarkan tangan anda bekerja di punggung dengan pijatan ringan dari atas ke bawah sampai ke bagian pantat. Biarkan tangan anda sampai ke bagian luar pahanya, angkat dan lilitkan kakinya di pinggang anda.
  • Berhubungan intim "kering", tanggalkan celana yang anda kenakan, biarkan dia terlentang dan perlahan-lahan tempatkan tubuh anda di atasnya. Kini mulailah menirukan gerakan anda seperti bersetubuh. Ini penting untuk memberikannya khayalan. Berikan ciuman lembut kembali dan tempatkan tangan anda di bawah bahu, peluk dia seperti anda tengah bersetubuh.
  • Lepaskan semua yang masih terpasang, kini saatnya menanggalkan semua yang dikenakan. Tetapi selagi anda melepaskan setiap item, berikan ciuman dan kecupan di setiap bagian tubuh. Jangan terburu-buru, sisihkan waktu dan tujukan padanya bahwa anda sangat mengagumi tubuhnya. Setelah itu, lepaskan pakaian yang anda kenakan perlahan-lahan dan berbaring disampingnya.
  • Berikan rabaan penuh mesra, berikan pasangan anda cukup kesenangan dengan meraba vulva atau vaginanya. Biarkan kepala penis anda masuk kemudian angkat dan lanjutkan meraba labia dan klitoris, ketika pasangan mulai minta anda untuk masuk, inilah akhir dari foreplay dan pertarungan siap dimulai.

No comments: