7 Tanda Pasangan Anda Puas

Jika mudah membuat pasangan anda mencapai orgasme, mungkin banyak pria tidak akan pusing apakah pasangan mereka telah mencapai kepuasaan atau tidak setelah hubungan intim. Tapi jangan khawatir, berikut ini beberapa tanda pasangan anda puas dengan permainan yang anda berikan:

  1. Puting pasangan anda mengeras, apapun kondisinya apakah pasangan anda tengah gugup atau kedinganan, perhatikan puting payudaranya. Apbila mengeras terlebih dibareng dengan tanda-tanda lain seperti napas yang naik turun dan mengeluarkan kata-kata seperti, “Yeah! Yeah! Terus…Terus…” dan sebagainya menujukan bahwa pasangan anda mendapatkan kepuasan.
  2. Emosional, ada beberapa cara wanita mengungkapkan kepuasan seperti menangis. Menurut banyak wanita, orgasme kadang-kadang membawa gelombang emosi tertentu dan dapat berakhir dengan menangis misalnya. Apabila anda menemukan pasangan anda seperti ini, jangan khawatir, bis ajadi pasangan anda telah merasakan kenikmatan dan kepuasan.
  3. Tertidur, ada wanita yang merasa sangat capai dengan orgasme mereka sehingga perlu istirahat sesaat untuk memulihkan kondisinya kembali. Jika pasangan anda mengalami hal ini, jangan lekas marah, peluklah dia dan lakukan hal yang sama bersama-sama.
  4. Manja pada anda, walaupun ini tidak selalu menjamin bahwa pasangan anda telah mencapai orgasme, keinginannya untuk memeluk erat dan merasakan tangan anda di sekitarnya mungkin menjadi tanda bahwa ia baru saja menyelesaikan menikmati pengalaman menyenangkan.
  5. Tidak bisa berjalan, ketika pasangan anda sulit bangun dan tidak dapat berjalan karena kakinya gemetar setelah banyak hubungan intim bersama anda, yakinlah bahwa ini salah satu tanda bahwa anda telah menyelasaikan tugas seorang pria dengan baik.
  6. Tidak kuat membicarakannya kembali, jika setelah anda berhubungan intim mendapati pasangan anda tidak kuat lagi berbicara posisi yang anda lakukan, sensasi yang pasangan anda rasakan, atau ia hanya mengomel kata-kata yang sama. Ini pertanda bahwa ia telah merasakan sensasi hebat dari senjata anda.
  7. Ia tersenyum aneh, anda pasti sudah tahu apa yang dimaksud. Ada hari-hari dimana pasangan anda memiliki senyuman yang tidak biasa dari kebiasaan terutama ketika anda bersamanya baru saja menyelesaikan pengalaman menyenangkan dan ia mengucapkan terima kasih pada anda sebagai pertanda ia telah mencapai kepuasan.

No comments: