sex nyelesaiin masalah?

gwa nggak bisa sok tau masalah ini, gwa pernagh baca kalo salah satu cara menyelesaikan masalah yang berat dan melunakan emosi adalah dengan having sex disitu dijelaskan bahwa ritmenya beda... kalo dalam keadaan remang2 dan romantis... having sex akan sangat berlangsung sangat lama dan dinikmatin... cuman yang disisi sebaliknya, kalo having sex dalam keadaan emosi akan memancing emosi bukan hanya nafsu untuk mengeluarkan beban, jadinya sexnya berlangsung dengan ritme yang lebih cepat, nggak pake basa basi... dan lebih bersemangat yah intinya... kalo sudah menyelesaikan semuanya dalam sex.. rancu nggak segh, emosi yang reda karena kecapean? atau perasaan yang berubah jadi senang karena sudah merasa puas... saya nggak menyarankan melakukan sexs dalam keadaaan diatas! suck... realitynya nggak ada kalo dipikir secara logika, orang berhubungan karena perasaan nafsu dan ada juga segh yang mengunakan perasaan sayang atau cinta (hueks) .. yah kalo masih ada segh... lebih baik dihindarin aja, dari pada dingin ntarnya... lebih baik selesaikan dulu masalahnya... kayaknya berantem tradisional (memaki menggampar dan sebagainya masih lebih normal dilakukan) nggak maukan setelah sadar sudah melakukan sex dan puas lalu sadar tadi kita marahan ngerasa jadi murahan atau keliahatan kaya gigolo depan pasangan! huuhuhuuh saya nggak mau ngejudge... cuman kalo yang kebanyakn gampar ama mukul pasangannya... lebih baik lampiaskan aja degh di tempat tidur, jangan lupa pake pengaman... ntar kalo sampe bocor dan jadi... malah nge sexs lagi...kapan abisnya :P

1 comment:

maps said...

gw setuju aja sih dengan "salah satu cara menyelesaikan masalah dengan having sex", cuman bukan dalam bahwa suatu (semua) masalah bisa di selesin sama having sex, keknya sih mesti lebih spesifik lagi deh ngie.

"kalo dalam keadaan remang2 dan romantis... having sex akan sangat berlangsung sangat lama dan dinikmatin..." ini laen lagi.. pada saatt itu menurut gw sih.. keduanya terbawa emosi sex, nafsu lah, di nikmatin lah.. atau kalo istilah lo 'dengan penuh perasaan sayang n cinta'.

Ok de.. orang marah juga bisa nimmatin sex, ya mungkin sebagai salah satu contoh pelampiasan. ya seperti.. 'ada sebagian orang yang punya masalah, berpendapat mabok atau ngemil bisa ngilangin masalah' atau gimana kek, cuman kan sekarang, kita gi ngebahas... CARA YANG ENAK BUAT ML! tu doang.