Sex for diet

Pas lagi iseng iseng browsing eh nemu artikel menarik. katanya sex juga bisa di pake buat diet. percaya ato engga ya terserah anda aja ato buktikan sendiri, klo yg ga ada patner nya invite saya yah :D Prof. Bruno Fabbri, berhasil menghitung jumlah kalori yang dibakar, dalam setiap hubungan seks yang dilakukan. "Besarnya kalori yang dibakar berbeda-beda, tergantung pada posisi dan aktivitas seks apa yang dilakukan," kata Fabbri. Secara umum, katanya, dengan melakukan hubungan seks selama 26 menit, lalu berakhir oleh orgasme, itu artinya Anda telah berhasil membakar kalori yang besarnya (paling tidak) sama dengan separuh kalori yang di dapat dari pizza ukuran reguler. Bila Anda melakukan oral sex selama 15 menit, maka kalori yang masuk dari wine(anggur) akan hilang terbakar. "Berciuman selama 53 menit, kemungkinan bisa membantu Anda mengurangi lemak yang terdapat dalam burger dan snack." *ada yang mau ciuman sama sayah 1 jam ?? :P * Menurutnya, bila Anda membuka bra dengan dua tangan, maka hanya 8 kalori yang terbakar. "Sedang bila Anda berusaha membuka bra dengan hanya satu tangan, maka kalori yang terbakar bisa sampai 18 kalori." *klo ada yg mau di bukain PM aja nick Brittle di dalnet yah heheheheh siap sedia kok * wah ternyata sex itu Fun dan sehat juga yah ... tapi knp sex itu jadi "tabu" ? kayaknya sih ada negatif nya juga, hmm.. seperti selain bikin sehat juga bisa gampang kena penyakit. jadi safe sex is the key :) jangan lupa pake pengaman klo hubungan. jangan sering ganti² pasangan. klo bisa hindarin lah hubungan lewat anal, suka aneh aneh aja .. jangan jangan entar lobang idung di hajar juga !

3 comments:

Anonymous said...

saya mo nanya..kalo dibakar knapa abis having sex laper ya?... diet kan kalo nggak makan abis have sex... kalo laper? sama aja dunk?

maps said...

atau jangan2.. itu si dokter ngitung kalorinya sambil ml :p

maps said...

para dokter emang menyarankan untuk _GAK_ melalui 'jalur' itu. tapi mungkin, kalo hanya berupa pijat masih bisa di pertimbangkan, toh ada sebagian wanita yang ternyata lebih bisa menikmati pijatan lewat anal, atau juga kombinasi antara pijat vagina, dan pijat anal.