7 Tips Kepuasan Di Tempat Tidur

Kepuasan di tempat tidur tentu menjadi harapan pasangan dalam hubungan mereka tetapi ada kalanya keinginan itu tidak tercapai. Agar anda bisa mengesankan pasangan di tempat tidur, tips berikut ini mungkin perlu anda ikuti:

  1. Lakukan perlahan-lahan, jangan terburu-buru, fokuskan pada apa yang tengah anda lakukan, apakah itu anda tengah foreplay ataupun hubungan intim. Atur tempo karena ini akan menentukan kenyamanan pasangan anda. Mulailah perlahan-lahan dan tingkatkan tempo dengan memperhatikan respon pasangan.
  2. Sentuh setiap bagian pasangan, Ingat bahwa seks bukan hanya mengenai alat kelamin. Banyak bagian tubuh wanita lain yang tidak kalah menariknya diberikan rangsangan. Gunakan tangan, mulut dan lidah untuk merasakan seluruh bagian tubuh pasangan anda.
  3. Jangan tekan diri sendiri, biarkan semua berjalan apa adanya. Jika anda tidak dapat ereksi bukan berarti ini malapetaka. Hal seperti ini biasa saja terjadi. Alih-alih anda menekan dan menyalahkan diri sendiri, tenangkan dan fokuskan untuk menikmati pengalaman seksual dan biarkan rangsangan mengalir dalam darah anda.
  4. Buat persiapan berhubungan intim, hubungan intim spontan baik dilakukan tetapi hubungan intim dengan persiapan lebih dulu juga bisa menjadi sebuah pengalaman yang tidak terlupakan. Tentukan jam, pakaian yang dikenakan, awali makan malam, penerangan lilin, lantunin musik dan barulah diakhiri dengan hubungan intim.
  5. Pelajari seks dan tubuh pasangan, anda tidak akan mengetahui sesuatu tanpa belajar. Belilah buku atau bertanya pada profesional mengenai seks atau pasangan anda. Lebih banyak anda tahu, lebih baik anda dapat memuaskan pasangan.
  6. Fantasi, bicaralah tentang seks karena ini dapat menjadi bumbu tambahan hubungan intim anda. Tanyalah pasangan fantasi apa yang ia inginkan dan begitu juga anda sebaliknya. Selanjutnya kenapa tidak untuk mewujudkan fantasi tersebut.
  7. Komunikasi, anda perlu saling tahu apa yang pasangan dan anda sukai dan tidak ketika berbicara masalah seks. Berbicara pengalaman dan berbagi ide akan membuat kehidupan seks anda lebih baik.

No comments: