Klitoris: Organ Menyenangkan Yang Tersembunyi

Dunia dibagi dalam tiga kategori pria: mereka yang tahu dimana klitoris berada, mereka yang tidak tahu dan mereka yang masih mencari-cari. Sebagian besar pria masuk dalam dua kategorti terakhir. Ibarat harta karun yang tersembunyi di dasar laut, pria dijamin rela menghabiskan jutaan dengan menggunakan cara termasuk teknologi untuk dapat menemukannya. Tetapi tidak perlu seperti itu, pria hanya tinggal merebahkan kedua kaki pasangannya ketika ia raba dan jilat akan membuat dia terbang dan meminta untuk melanjutkan eksplorasi. Itulah klitoris, organ kecil dengan panjang tidak lebih dari 2 cm yang dapat memberikan kesenangan luar biasa. Banyak pria berargumen dan bertanya-tanya dimana klitoris berada. Menurut ahli bedah urology rumah sakit Royal Melbourne, Helen O’Connel, klitoris setidaknya dua kali lebih lebar dari yang sebelumnya dipercaya, sepuluh kali lebih lebar dari rata-rata orang tahu dan memiliki lebih banyak saraf sensory dibanding penis. Klitoris telah lama diyakini sebagai tempat orgasme pada wanita tetapi menurut penelitian ratusan pria tidak mengetahui dimana letak klitoris bahkan wanita sebagai pemilik harta terpendam ini juga seringkali tidak mengetahui. Mungkin yang perlu wanita pertama kali mengakui bahwa klitoris adalah organ yang memberikan kesenangan disamping beberapa saran berikut untuk membantu wanita yakin:

  • Klaim bahwa anda memiliki organ kecil tersebut. Jika anda belum pernah menemukannya, ambilah cermin tangan, berbaring, buka kaki, cari tahu dengan memperhatikan dan merasakan.
  • Biasakan mengatakan kata klitoris layaknya sebuah mantra. Tujuannya untuk mengatasi malu yang sebagian besar wanita rasakan ketika mereka mengatakan kata tersebut.
  • Berhenti melakukan orgasme pura-pura. Ini dapat menyesatkan pasangan dan tidak baik bagi anda dan klitoris.
  • Cintai diri sendiri apapun caranya, malu akan menghilangkan klitoris yang tersembunyi dan tanyakan pasangan anda jika ia dapat menikmati seks tanpa sentuhan penis. Kepuasan seksual tanpa klitoris belum lengkap. Jika ia tidak menemukanya, jangan biarkan dia mendekati tubuh anda.
  • Jika ia menemukan tetapi belum siap memainkan klitoris seperti lollipop, lakukan kesepakatan atau kalau tidak, tinggalkan.

No comments: