friendster: before make love

2 hal yang dilakukan sebelum ML adalah.... Adit :

  1. Buka baju
  2. Buka celana
opay :
  1. bakar menyan
  2. berdoa
Barly:
  1. Berharap masih punya nafsu alias LIBIDO!!
  2. Melihat ke bagian bawah...apakah masihada!!!
Vanilla:
  1. memanaskan ranjang dengan cara yg nista
  2. siapkan borgol cinta dan cambuk asmara (masochist bgt, heheeh)
andibachtiar :
  1. makan terong agar tidak terlalu "galak"
  2. ngecek, "apakah benar2 perempuan di hadapan saya ini?"
//d
  1. saya undang andibachtiar utk menyaksikan kehebatan saya di ranjang (selama ini dia selalu penasaran).
  2. saya undang wartawan infotainment utk meliput.
Shanty AFI:
  1. bernyanyi
  2. maen catur
Widie:
  1. gosok gigi
  2. cuci kaki
ino.6:
  1. streching t*t*t
  2. minta dis*p*ng
titho:
  1. cari cewe
  2. berdoa kepada Yang Maha Kuasa biar ce gw ga hamil
anda:
  1. pemanasan dulu, push up kek, sit up kek, blow**b kek....heheheh
  2. let's get ready to rumbleeeeeeeeee............

No comments: