Alasan Wanita Faking Orgasm

Oh my God….yes…yes..yes! Itulah sedikit gambaran ekspresi wanita saat mencapai orgasme. Mungkin ini benar tapi mungkin juga tidak! Hal ini sangat mungkin wanita tengah berpura-pura orgasme saat sedang memadu kasih. Mengapa terjadi? Banyak alasan tetapi Anda perlu tahu apakah ia sedang berpura-pura atau tidak dan apa yang anda lakukan untuk meyakinkan itu. Percaya atau tidak, menurut Sex Files lebih dari 70% wanita mengakui faking orgasm. Ada banyak cara yang ia lakukan untuk menggiring Anda percaya bahwa dia telah mencapai orgasme yang sesungguhnya. Yang sering dilakukan antara lain rintihan mekanis, suara yang tidak seirama dengan apa yang tengah terjadi, anda tidak merasakan otot vaginanya menjepit penis secara periodik dan napasnya keluar dari berat ke normal dalam sekejap. Ingat jika wanita melakukan semua ini, tidak berarti ia sedang membohongi Anda, ia mungkin sebenarnya mencapai orgasme. Semua wanita berbeda-beda dan tentunya berorgasme dengan cara berbeda pula. Antara fisik, verbal dan apapun lainnya, wanita dapat melakukan untuk meyakinkan pasangannya bahwa ia telah mencapai orgasme, kadang-kadang anda tidak akan pernah tahu apa yang sedang ia alami. Ini semua sangat tergantung pada dirinya. Segera setelah Anda mengerti mengapa ia berpura-pura orgasme, Anda tidak sejengkel pada saat pertama anda tahu. Saat ini, banyak tekanan ditujukkan pada kemampuan orgasme wanita dan banyak mengatakan bahwa hal ini tidak hanya mengukur penampilan anda tetapi juga dia. Alasan mengapa wanita melakukan faking orgasme:

  • Ia tidak tahu seperti apa orgasme itu Percaya atau tidak, banyak wanita tidak pernah mengalami orgasme, sehingga ketika mereka merasakan sedikit geli, mereka berpikir inilah orgasme, karenanya mereka menghentikan seperti orang yang ia lihat di film.
  • Ia mendapatkan sakit sangat cepat Hal ini dapat terjadi akibat faktor keseimbangan PH yang mengakibatkan ketidaknyamanan, sehingga ia bertingkah seperti sedang mencapai klimak.
  • Ia tidak ingin melukai ego pasangan anda dapat menolak apapun yang anda inginkan, tetapi jika anda mengira bahwa anda tidak bisa menyenangkan dia, akan timbul pertanyaan terhadap kemampuan sebagai seorang pasangan sehingga ia berpura-pura orgasme.
  • Pria pikir orgasme sangat penting Ketika anda mencapai berkali-kali orgasme suatu hari, kemudian suatu hari anda tidak mencapainya, tidak berarti dia tidak menikmati bercinta, tidak berarti pula tidak orgasme.

No comments: