Beda Tinggi Beda Posisi

Jika Anda dan pasangan memiliki perbedaan tinggi yang cukup jauh, hal ini sangat mungkin, kehidupan seks akan sedikit terganggu karenanya. Anda mungkin merasa Anda sedikit lebih terbatas dalam posisi yang dapat Anda nikmati ketika bercinta. Berikut beberapa posisi yang harus dihindari agar dapat membantu Anda dan pasangan menikmati seks lebih. Tak seorangpun suka ditempatkan pada posisi yang aneh terutama ketika bercinta, apakah ia terlalu tinggi dari Anda atau sebaliknya.

  • Posisi berdiri, jika Anda lebih tinggi dari dia, penis tidak akan mampu untuk melakukan penetrasi sebaliknya jika ia terlalu tinggi dari Anda, tidak akan nyaman bagi Anda dalam posisi membungkuk untuk waktu yang cukup lama karenanya hindari melakukan hubungan seks dengan posisi berdiri.
  • Posisi seks shower, melakukan hubungan seks shower akan cukup menyusahkan terutama apabila Anda memiliki perbedaan tinggi dengan pasangan kecuali Anda memiliki ketangguhan pada bagian tangan.
  • Posisi missionary, meskipun Anda akan cukup mudah untuk melakukan penetrasi, kadang-kadang jika pasangan wanita Anda lebih pendek, Anda akan mengakhiri dengan keselipan yang terus menerus karena wajah Anda tidak dalam tingkat yang sama sehingga Anda tidak akan bisa menciumnya, atau bahkan hanya untuk melihat wajahnya dengan nyaman.

No comments: