Tips Eksplorasi G-Spot

G-spot adalah area dimana setiap pria menghabiskan banyak waktunya untuk terus berusaha menemukan. Reaksi yang ditimbulkan biasanya cukup membuat pria ingin menemukan kembali “sumber kenikmatan” tersebut. Huruf “G” dalam g-spot berasal dari Grafenberg ( Dr. Grafenberg), seseorang yang menemukan spot pada wanita yang dapat membawa mereka mencapai kesenangan luar biasa. Sebelum Anda menggali dan mulai mencari-cari G-spot, ingat bahwa Anda harus membuat pikiran pasangan Anda penuh dengan cinta dan kasih terlebih dahulu. Berikut caranya:

  • Buatlah dia nyaman: Berbaring di tempat yang tidak nyaman, lingkungan kotor, dan napas Anda tidak sedap tidak akan bisa membuat dia menikmati. Yakinlah tempat-tempat tersebut bersih dan juga termasuk Anda.
  • Berbicara tentang seks: Dia adalah pasangan Anda, katakan padanya saat ini Anda tengah membayangkan membawanya bercinta. Biarkan pikirannya dipenuhi dengan semua hal tentang seks yang telah Anda lakukan bersama dan lakukan cukup dengan mengatakannya secara eksplisit.
  • Buat dia merasa asyik: Berciuman, memijit tubuhnya, mengisap payu dara dan menjilat klitoris selalu membuat dia merasa santai dan mempersiapkan tubuhnya untuk puncak kepuasan.
Sebelum Anda memulai ekspolarasi, hal yang penting diperhatian adalah kebersihan sebagai asset utama. Biarkan jari-jari Anda bersih dan kuku terpotong pendek dan tidak kasar. Berikut dua cara eksplorasi yang bisa Anda lakukan tanpa alat bantu:
  1. Jari, metoda yang paling popular untuk menemukan G-spot melibatkan dua jari dan memasukkannya dalam vagina dengan telapak jari berhadapan. Ketika Anda berada dalam dua inch, buatlah gerakan melingkar, Anda akan menyentuh sesuatu yang dirasa seperti bola kecil.
  2. Penis, meskipun setiap penis miring dalam satu arah atau lainnya. Ada juga pria yang memiliki penis condong ke atas yang paling mungkin menyentuh daerah G.
Jika Anda tidak masuk jenis diatas, Anda memiliki dua pilihan.
  1. Pertama, jika penis Anda condong ke kiri, kanan atau ke selatan, Anda dapat memposisikan diri dalam cara tertentu dimana penis dapat menyentuh spot. Misalnya Jika penis Anda condong ke sisi tertentu, Anda dapat membentuk posisi T dengan pasangan, dimana Anda berbaring horizontal dan dia sebaliknya.
  2. Kedua, anda dapat membiarkan dia menemukan posisi tersebut dengan menyentuh spotnya. Dia tahu apa yang membuat terangsang dibanding dengan Anda, berikan kekuatan penis adalah pilihan yang terbaik.

No comments: